Laman

Jumat, 17 Februari 2012

Switched at Birth ^Sinopsis dan Perkenalan^


Switched at Birth (Tertukar Saat Dilahirkan) ^Sinopsis dan Perkenalan^


Ini berkisah tentang 2 orang remaja yang tertukar saat mereka dilahirkan.

          Salah seorang remaja yang berwajah oiental, dan berkulit putih ini, dia bernama 'Sivia Azizah Pratama' yang akrab di sapa Sivia atau Via. Dia tinggal oleh kedua orantua yang bernama 'Doni Pratama & Ratih Azizah Pratama' dan juga bersama kaka laki-laki bernama 'Gabriel Stevent Pratama'' yang akrab di sapa Gabriel atau Iel. Sivia tinggal bersama keluarga yang sangat menyayanginya, keluarga itu pun termasuk keluarga kaya makanya apapun yang Sivia inginkan pasti mereka kabulkan. Sivia sangat mencintai seni dan juga sangat berbakat dalam bidang yang satu ini. Dia sering mengikuti kejuaran di luar negeri dan tidak pulang dengan tangan kosong, yap dia selalu menjuarai setiap perlombaan yang di ikutinya. Sivia bersekolah di SMA Baverly Glen, salah satu SMA yang terkenal di Jakarta. Di SMA Baverly Glen, Sivia memiliki dua orang sahabat yang bernama 'Oik Cahya Ramadlani' yang akrab disapa Oik, dan 'Alyssa Saufika Umari' yang akrab disapa Ify. Mereka (Sivia,Oik,dan Ify) termasuk ke dalam golongan anak eksis di SMA Baverly Glen, kenapa? ya karena wajah mereka yang tergolong oke dan kemampuan otak mereka yang tidak bisa di remehkan lagi. Kedua sahabat Sivia ini mereka juga sangat menyayangi Sivia, dan selalu ada untuk Sivia.

            Dan salah seorang remaja lainnya bernama 'Ashilla Zahrantiara' yang akrab di sapa Shilla. Dia di besarkan oleh seorang ibu tunggal atau 'Janda' yang bernama 'Marinda Zahrantiara'. Shilla dan mamahnya (Marinda) hidup dengan sederhana, mamahnya hanya seorang perawat di salah satu rumah sakit di Jakarta, meskipun mereka hidup sederhana dengan uang yang tidak besar, tetapi mereka saling menyayangi satu sama lain. Shilla gadis cantik yang satu ini bersekolah di SMA North Shore, Di sekolahnya dia pun memiliki seorang sahabat bernama 'Alvin Jonathan Sidunata' yang akrab di sapa Alvin. Shilla dan Alvin memang sudah berteman bahkan menjadi sahabat dari  mereka masih kecil, lebih tepatnya saat mereka menginjak bangku Sekolah Dasar (SD) dan juga jarak rumah mereka yang tidak jauh membuat mereka sering meluangkan waktu bersama. Kini mereka bersekolah di SMA North Shore, salah satu SMA yang cukup terkenal di Jakarta, meski masih bisa di bilang kalah dengan SMA Baverly Glen. Persahabatan yang sudah terjalin cukup lama itupun membuat Shilla merasakan sebuah perasaan lebih untuk Alvin, perasaan yang lebih dari seorang sahabat.

^_^
            Mereka akhirnya di pertemukan ketika mamah Shilla yang sebenarnya adalah mamah kandung dari Sivia mengetahui perbedaan golongan darah antara dirinya dengan Shilla. Mamah Shilla berserta Shilla menghampiri rumah sakit tempat Shilla dilahirkan. Rumah sakit itupun membenarkan bahwa Shilla bukanlah anak kandung dari mamahnya, melainkan dari seorang suami-sistri bernama 'Doni & Ratih' . Kedua suami-sistri yang bernama 'Doni & Ratih' itupun mendapat panggilan dari rumah sakit untuk hadir kesana dan mereka juga di beritahukan perihal kesalahan rumah sakit yang tidak sengaja menukar putri mereka. Pasangan suami-sistri itupun dengan berat hati memberitahukan Sivia tentang hal ini. Sivia di beritahu akan hal ini saat dia bersama kaka laki-lakinya baru saja pulang kerumah sehabis menambah ilmu disekolah mereka. Sama halnya dengan Shilla, Sivia juga sangat terkejut setelah mendengar hal ini. Dia sangat tidak menyangka bahwa keluarga yang sangat dia sayangi bukanlah keluarga dia yang sebenarnya. 


Dan untuk selengkapnya nantikan lah,,

'Switched at Birth (Tertukar Saat Dilahirkan)' :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar